Download Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC

Download Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC - Hallo friend Aplikasi & Tekno, In the article you read this time with the title Download Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC, we have prepared well for this article you read and download the information therein . hopefully fill posts Artikel Android, Artikel Custom Rom Android, Artikel Fiirmware, we write this you can understand. Well, happy reading.

Title : Download Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC
link : Download Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC

Baca juga


Download Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC


Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC - Jadi sebelum mengganti Rom di android kesayangan Anda,ikuti langka langkahnya di bawah ini,dan biar gak tegang siapkan secangkir Kopi dulu gan.hehe..

1. sediakan micro sdcard minimal 1 Gb.

2. download Stock Rom T2ci AMLOGIC linknya disini <--Niiichh---> Download.

3. Setelah di Download Exstrak filenya.

4. copy ke 2 file ke sdcard agan.

5. cek battre minimal 50%

6. matiin hh/hanphone  agan

7. Masuk ke Recovery moode caranya tahan tombol (vol) ( - ) dan (power).8.Tinggal tunggu aja tuh sampai prosesnya selesai, sambil nunggu ngopi lagi gan.hehe..Srupuuut..!

Baca juga: Custom Rom Advan T2/T2C/T2Ci Rockchip

sekian dlu cara flashing  Vandroid T2ci AMLOGIC mohon maaf bila ada kesalahan dan Semoga Bermanfaat.Selamat mencoba.



Thus articles Download Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC

That is all articles Download Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC This time , hopefully can provide benefits to all of you . Okay , see you in another article posting.

You now read the article Download Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC with the link address http://aplikasi-tekno.blogspot.co.id/2014/11/download-stock-rom-advan-t2ci-amlogic.html

0 Response to "Download Stock Rom Advan T2ci AMLOGIC"

Posting Komentar